Pemkab Barito Utara Laksanakan Assessment JPT Pratama Staf Ahli Gandeng PPAK ULM

Pemerintah Kabupaten Barito Utara menggelar asesmen (uji) kompetensi (assessment center) untuk menggali potensi dan kompetensi yang dimiliki peserta seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama staf ahli bupati bidang pemerintahan dan kemasyarakatan. Asesmen digelar bekerjasama dengan Pusat Pelayanan Asesmen Kompetensi (PPAK) LPPM Universitas Lambung Mangkurat (ULM). Kegiatan Asesmen dilaksanakan di Aula LPPM ULM, Senin (28/06/2021).

Seleksi JPT Pratama yang dikerjasamakan dengan LPPM ULM dengan pelaksana Pusat Pelayanan Asesmen Kompetensi ini telah sesuai dengan Peraturan MenPAN-RB no.15 Tahun 2019 tentang Pengisian JPT Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah. Kegiatan ini juga telah mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

Adapun peserta uji kompetensi (assessment), yaitu Ir. Husnul Khatimah Adhiyati, M.Si (Sekretaris Dinas Kesehatan), Akhmad Rizalie, S.Si., M.S (Kepala Bidang Transmigrasi), Ajirni, S.Pd.I, M.AP (Kabag Administrasi Perekonomian dan SDA Setda) dan drg. Dwi Agus Setijowati (Direktur RSUD Muara Teweh).