PPAK LPPM ULM Lakukan Asesmen Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Tabalong 2021

Pemerintah Kabupaten Tabalong melakukan kerjasama penyelenggaraan asesmen kompetensi dengan Pusat Pelayanan Asesmen Kompetensi LPPM ULM. Adapun tujuan dari asesmen ini adalah untuk pemetaan kompetensi melalui metode assessment center terhadap para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong yang diikuti 12 peserta. Kegiatan dilakukan pada tanggal 22-23 Oktober 2021 di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin.

Wakil Bupati Kabupaten Tabalong Drs. Mawardi M.Si dalam pembukaan kegiatan asesmen menyampaikan sambutan bahwa para pejabat pimpinan tinggi pratama tidak perlu khawatir dalam mengikuti kegiatan asesmen ini. Adapun kegiatan asesmen ini untuk melihat kompetensi dan dalam rangka kemungkinan dibutuhkannya rotasi antar para pejabat pimpinan tinggi pratama.

Ketua LPPM ULM Prof. Dr. Ir. Danang Biyatmoko, M.Si yang hadir dan turut memberikan sambutan menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dari pemerintah Kabupaten Tabalong. Ketua LPPM juga memberikan keyakinan penuh bahwa PPAK sudah berpengalaman dan terbukti mampu melaksanakan secara efektif.

Koordinator PPAK LPPM ULM M. Syarif Hidayatulah, M.Psi., Psikolog saat memulai kegiatan inti asesmen juga menyampaikan terimakasih kepada Kabupaten Tabalong atas kepercayaan kembali dalam bekerjasama kegiatan asesmen, seraya menyampaikan secara singkat jalannya kegiatan dalam 2 hari kegiatan asesmen.

Foto tim Asesor PPAK LPPM ULM bersama Ketua LPPM ULM Prof. Dr. Ir. Danang Biyatmoko, M.Si dan Wakil Bupati Tabalong Drs. Mawardi, M.Si