PPAK ULM Laksanakan Assesmen Kepala Dinas PUPRKP Kabupaten Kapuas secara Jarak Jauh

(Foto: Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas Drs. Aswan, M.Si, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur Yunantoro Pujianto dan Koordinator PPAK ULM M. S. Hidayatullah saat pengarahan awal kegiatan.)

Banjarmasin. Panitia Seleksi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPRKP) Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2020 telah mengumumkan tiga nama yang lolos administrasi. 3 (tiga) nama yang lolos tersebut selanjutnya mengikuti kegiatan Asesmen Kompetensi pada hari Sabtu (29/08). Kegiatan Asesmen Kompetensi ini sendiri dilaksanakan bekerjasama dengan Pusat Pelayanan Asesmen Kompetensi (PPAK) Universitas Lambung Mangkurat.

Asesmen dilaksanakan secara jarak jauh (online) sebagaimana diatur dalam Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB) tentang Pelaksanaan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Intansi Pemerintah dalam Kondisi Kedaruratan Kesehatan Masyarakat Corono Virus Disease 2019 (COVID-19).

Adapun para peserta yang lolos administrasi dan mengikuti asesmen , yakni Ina Isabela, ST., MM yang saat ini menduduki jabatan Kepala Bidang Sumber Daya Air Dinas PUPRKP, Maria Zusana Natalestarie, ST., MT yang saat ini menduduki jabatan Sekretaris di Dinas Perhubungan, dan Teras, ST., MT yang saat ini menduduki jabatan Sekertaris di Dinas PUPRKP.