Asesmen Kompetensi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama secara Online di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2020

(Foto: Koordinator Pusat Pelayanan Asesmen Kompetensi Universitas Lambung Mangkurat M. S. Hidayatullah, kegiatan asesmen ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus dan tetap melayani dan berupaya memberikan kualitas terbaik bagi mitra kerjasama)

BANJARMASIN- Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggelar Asesmen Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama bekerjasama dengan Pusat Pelayanan Asesmen Kompetensi (PPAK) Universitas Lambung Mangkurat (ULM). Kegiatan ini dilaksanakan secara jarak jauh (online) pada tanggal 04-05 Juni 2020.

Koordinator PPAK ULM Muhammad Syarif Hidayatullah atau akrab disapa Pak Hidayat yang juga dosen  psikologi di FK ULM mengatakan kami berterimakasih kepada Pemkab Hulu Sungai Selatan yang kembali memercayakan kami dalam penyelenggaran asesmen kompetensi bagi peserta seleksi JPT Pratama, kegiatan asesmen ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus dan tetap melayani dan berupaya memberikan kualitas terbaik bagi mitra kerjasama. Oleh karena, kami turut merasakan bahwa pemerintah daerah harus tetap berjalan lancar dan maju roda organisasinya meski dimasa kondisi kedaruratan kesehatan masyarakat Covid-19, mengingat sebagaimana disampaikan kepada kami bahwa ada 5 (lima) JPT yang perlu diisi di Lingkungan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Lebih lanjut, Hidayat menyampaikan bahwa asesmen yang dilaksanakan juga telah memerhatikan berbagai aturan termasuk Surat Edaran dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang mengatur tentang bagaimana pelaksanaan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi di Lingkungan Instansi Pemerintah dalam kondisi kedaruratan kesehatan masyarakat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).