PPAK ULM Menghadiri Sosialisasi Peraturan Badan Kepegawaian Negara No 26 Tahun 2019 tentang Pembinaan Penyelenggara Penilaian Kompetensi PNS; PPAK Satu-satunya

(Koordinator Pusat Pelayanan Asesmen Kompetensi (PPAK) Universitas Lambung Mangkurat M. S. Hidayatullah foto bersama dengan Kepala Bidang Pengembangan Standar Penilaian Kompetensi Badan Kepegawaian Negara Christina Nailiu (Jakarta, 6/11) usai acara sosialisasi)

Pusat Pelayanan Asesmen Kompetensi (PPAK ULM) menghadiri undangan Badan Kepegawaian Negara dalam acara Sosialisasi Peraturan Badan Kepegawaian Negara No 26 Tahun 2019 tentang Pembinaan Penyelenggara Penilaian Kompetensi PNS (Jakarta, 6/11).

 

Lembaga Assessment Center (AC) ULM dalam hal ini PPAK Universitas Lambung Mangkurat menjadi satu-satunya Lembaga AC dari unsur universitas yang berkedudukan di Kalimantan yang menjadi undangan pada acara tersebut.

Koordinator PPAK ULM M. S. Hidayatullah yang menghadiri acara sosialisasi di Jakarta mengaku senang dapat menghadiri acara tersebut karena ini undangan resmi dari Badan Kepegawaian Negara Pusat. Dalam acara tersebut, lanjut Hidayatullah kita dapat berjumpa sesama kolega-kolega yang concern pada penilaian kompetensi Assessment Center dan berbagi pengalaman bagaimana dinamika penyelenggaraan asesmen dalam lingkup pemerintahan. Hal ini, dengan kata lain eksistensi kita juga diakui oleh Badan Kepegawaian Negara. Lebih lanjut, hal ini juga menjadi penanda bahwa kita harus terus meningkatkan kualitas sesuai standar-standar yang ditetapkan dalam melakukan penilaian kompetensi, tutupnya.