Assessment Center Evaluasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Sebanyak 13 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengikuti evaluasi kompetensi melalui Assessmen Center pada Rabu (19/06) yang dilaksanakan oleh Pusat Pelayanan Asesmen Kompetensi Universitas Lambung Mangkurat (PPAK ULM) di Aula Rektorat lantai 2 ULM.

Kegiatan ini diikuti oleh para pejabat Kepala Dinas dan Kepala Badan di lingkungan pemerintah kabupaten HSS, yang mana pada perhelatan sebelumnya juga telah dilaksanakan assessment center terhadap beberapa pejabat eselon II HSS untuk kebutuhan Seleksi Sekretaris Daerah.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKD Diklat) Kabupaten HSS, H. Zulkipli, S.Sos., M.AP menjelaskan bahwa kegiatan asesmen kompetensi ini adalah bentuk evaluasi kepala daerah untuk melihat bagaimana kompetensi jajaran pejabat di pemerintahan yang di pimpin agar dapat diketahui kemampuannya terkini. Koordinator PPAK ULM, M. Syarif Hidayatullah, M.Psi., Psikolog pun menyatakan bahwa sangat berterimakasih atas kepercayaan yang kembali diberikan karena HSS adalah mitra kerjasama yang cukup lama dan mudah-mudahan kami selalu bisa menjawab kepercayaan itu, tandasnya.