Asesmen Kompetensi Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2019 Secara Terbuka

Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) resmi dimulai. Asesmen Kompetensi assessment center sebagai salah satu tahapan dalam seleksi telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada hari Senin (01/04) bekerjasama dengan Pusat Pelayanan Asesmen Kompetensi Universitas Lambung Mangkurat (PPAK ULM). Asesmen ini memiliki tujuan utama menilai kompetensi manajerial dari setiap peserta.

Selanjutnya, setelah menempuh asesmen kompetensi assessmen center, para peserta akan menghadapi uji makalah dan wawancara pakar oleh Tim Panitia Seleksi (Pansel) yang mana pada perhelatan seleksi Sekretaris Daerah HSS ini, Pansel diketuai oleh Rektor Universitas Lambung Mangkurat, Prof. Dr. H. Sutarto Hadi, M.Si.,M.Sc.

Jumlah total peserta seleksi JPT Pratama Sekretaris Daerah berjumlah 8 orang. Para peserta terdiri dari para kepala SKPD yang ingin mengikuti seleksi untuk menjadi Sekretaris Daerah dan telah lolos administrasi atau syarat.

“Terima kasih kepada Pemda HSS yang kembali memercayakan pelaksanaan asesmen kompetensi seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratamanya kepada PPAK ULM, semoga kami bisa terus mengemban kepercayaan ini, ucap Koordinator PPAK ULM M. Syarif Hidayatullah, M.Psi.,Psikolog.