PPAK ULM Koordinasi dan Studi Banding ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat dan Assessment Center Indonesia PT. Telkom Tbk.

Dalam rangka penguatan organisasi, peningkatan kualitas dan profesionalisme pelayanan dan kredibilitas organisasi untuk melayani masyarakat khususnya lembaga-lembaga pemerintahan dan swasta serta masyarakat pada umumnya, pada tanggal 6 – 7 Februari 2019 Pusat Pelayanan Asesmen Kompetensi Universitas Lambung Mangkurat (PPAK ULM) melakukan koordinasi konsultasi dan studi banding ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat dan Assessment Center Indonesia PT. Telkom Tbk. Kegiatan ini dipimpin oleh Koordinator PPAK ULM, Bapak M. Syarif Hidayatullah, M.Psi.,Psikolog dengan didampingi oleh Bapak Muhammad Arsyad, M.Psi.,Psikolog selaku koordinator bidang keuangan dan umum.

Kegiatan ini untuk semakin memperkuat PPAK ULM sebagai Pusat Layanan Resmi di ULM yang berfokus/memiliki fungsi utama dalam memberikan layanan Assessmen Center, terang Bapak M. Syarif Hidayatullah selaku Koordinator PPAK ULM.